--> Skip to main content

Kolom iklan

PROSPEK BISNIS BATU AKIK TAHUN 2015

Trend Bisnis Batu akik 2015
Bagi anda seorang pebisnis yang biasa jeli melihat peluang pasti akan sedikit melirik dan mempelajari bisnis yang satu ini. Kenapa tidak? Bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan bersih ratusan ribu hingga jutaan rupiah perharinya. Bisnis apa sih? Bisnis Batu akik. Admin Fortune 99 kali ini mau mencoba mengulas Prospek Bisnis Batu akik Tahun 2015. Kenapa Pake Judul Bisnis Batu akik Tahun 2015? Karena di Tahun 2015 ini rasanya Trend Batu akik ini bakalan Booming dan menjadi trend pasar batu mulia. Belum lagi nanti kita coba ulas Bagaimana pula Peluang Bisnis Batu Akik Dan Prospek Usahanya di Masa Depan? Mulai dari bisnis pengasahan batu akik, jual beli batu akik dll.

Bisnis Batu akik mencakup banyak hal, mulai dari jasa pengasahan batu akik, jual koleksi batu akik, pembuatan bingkai cincin batu akik sampai kepada jasa poles batu akik. Nah, dari banyaknya pengguna batu akik yang memiliki hobi menggunakan dan mengkoleksi batu akik, maka potensi bisnis ini kami rasa cukup menjanjikan untuk dijalankan didaerah manapun, karena pemakai batu akik tidak terpaku pada satu daerah saja dan saat ini anda tidak lagi harus memasarkan produk anda hanya didaerah sendiri, karena saat ini anda bisa memasarkan produk batu akik anda melalui internet dan bisnis online.

Harga Batu akik cukup beragam, mulai dari yang dipatok dengan harga ratusan ribu rupiah, sampai kepada batu akik dengan harga fantastis yang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Oleh karena itu, peluang bisnis batu akik ini cukup patut untuk anda perhitungkan.

Perkiraan Modal Bisnis Batu Akik
Untuk menjalankan bisnis batu akik ini, anda harus tau terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan peluang bisnis yang menjanjikan ini, berikut ini adalah modal dasar yang harus diperhitungkan.

Modal Keahlian untuk Menjalankan Bisnis Batu Akik
  • Keterampilan mempoles batu akik
  • Keterampilan untuk membuat bingkai cincin
  • Keterampilan marketing, untuk memasarkan batu cincin yang anda jual
Modal Berupa Uang untuk Usaha Batu Akik

Modal Sewa Tempat
Modal sewa tempat ini bersifat relatif, masing-masing daerah memiliki harga sewa tempat yang berbeda. Untuk mengontrak atau menyewa sebuah ruko/counter kecil, biasanya harus mengeluarkan budget minimal Rp. 10.000.000,- pertahunnya.

Beli Etalase
Harga Etalase biasanya cukup murah, sekitar 1 jutaan.

Modal untuk membeli koleksi batu akik
Ini adalah modal yang relatif, semakin besar modal yang anda miliki, maka semakin banyak koleksi batu akik yang bisa anda jual

Modal mesin untuk membuat bingkai cincin akik
Untuk membuat bingkai batu akik ini, biasanya menggunakan mesin penempaan, yang harganya berkisar antara Rp. 5 jutaan s/d 10 jutaan.

Modal untuk mesin poles batu akik
Untuk pemolesan batu, banyak mesin yang bisa digunakan, salah satunya adalah mesin gerinda batu akik, harga mesin gerinda batu akik ini berkisar antara Rp. 200ribuan s.d 2 jutaan. Tergantung kualitas mesin gerinda itu sendiri.

Baca Juga : Misteri dan Mitos Batu Kalimaya Dari Banten

Nah, dari perkiraan modal bisnis batu akik tersebut, keliatan bahwa peluang bisnis batu akik ini masih termasuk usaha dengan modal kecil dan keuntungan yang besar. Itulah ulasan kami mengenai peluang bisnis batu cincin akik yang kini tengah populer di indonesia, bahkan anak muda pun sudah banyak yang berminat menggunakan batu akik ini sebagai hiasan jemari mereka. So, ini merupakan peluang usaha yang menjanjikan untuk dijalankan ditahun 2015 sekarang ini.

Oya Peluang Bisnis Batu Akik Dan Prospek Usahanya di Masa Depan menurut beberapa pakar bisnis Trend ini akan cukup lama minimal 2 tahun kedepan dan selanjutnya menurun pada angka stabil hanya pada kolektor sejati batu akik..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.