--> Skip to main content

Kolom iklan

Buronan Amerika Tertangkap Karena "Like" Facebook

Entah karena Bloon atau emang narsis nih buronan. Gara-gara tingkah konyolnya akhirnya si Buronan ini kembali tertangkap. Dialah Levi Charles Reardon, Buronan Amerika Tertangkap karena "Like" Facebook yang dia bikin sendiri. Penjahat punya sifat narsis bin maniak selfie ya kaya gini akhienta. Levi.. levi.. ketangkap Bang Napi kau. hehehe

Buronan Amerika Tertangkap Gara-gara "Like" Facebook

Seorang pelaku kriminal yang ceroboh tertangkap karena mengungkapkan jati dirinya di Facebook. Levi Charles Reardon tertangkap karena memberi "Like" pada foto dan status pencarian dirinya.

"Dicari: pemalsu dokumen, penjahat kelas kakap, total kerugian USD 2.500," isi dari status Facebook di halaman Facebook milik Great Falls/Cascade County Crimestoppers
.
Pemuda asal Amerika Serikat itu tidak tahu bahwa "Like" yang diberikannya akan menguak persembunyiannya. Berkat bantuan "Like" dari Reardon, polisi berhasil membekuk pemuda sial itu seperti dilaporkan oleh Mirror pada Rabu (29/4/2015).

Reardon adalah pelaku kriminal di Montana, Amerika Serikat. Kejahatan yang telah dilakukannya antara lain pencurian dompet dan cek pribadi pada akhir Januari lalu.


Menurut catatan pengadilan, pemuda berusia 23 tahun itu diduga telah menguangkan empat cek yang hilang. Dia didakwa pengadilan atas pidana pemalsuan dokumen.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.