--> Skip to main content

Kolom iklan

Inilah Kura-kura Berkecepatan Super

Kura-kura Berkecepatan Super
Mrs T, Super kura-kura
Jalan aja lambat kaya kura-kura, payah loe! Gitu kali kalo orang ngledek yang lambat. Tapi ternyata ada juga Kura-kura super yang berjalan cepat. Kura-kura apaan tuh? Mrs T, Inilah kura-kura berkecepatan super yang dimiliki Jude Ryder. Asli? Beneran Super? Simak saja artikelnya sob. Inilah Mrs T, Kura-kura berkecepatan super di dunia. Hahaha..

Tidak seperti kura-kura pada umumnya, seekor kura-kura di Pembroke, Wales Barat yang telah berusia hampir 100 tahun memiliki kecepatan yang terbilang 'super'.

Mrs T kini mampu menggandakan kecepatannya setelah kedua kaki depannya diganti dengan roda. Hal itu pun terjadi bukan tanpa sebab, melainkan karena tikus telah menggerogoti kaki depannya hingga ke bagian siku saat ia sedang hibernasi.

inilah Kura-kura Berkecepatan Super

FYI, kemungkinan Mrs T untuk bertahan setelah kehilangan kakinya sangatlah kecil. Jude Ryder (56) selaku pemilik Mrs T pun merasa bahwa ia tidak mampu lagi untuk mengeluarkan lebih banyak uang setelah ia membayar biaya dokter hewan yang mencapai seribu dolar (hampir 13 juta rupiah).

Untungnya, Ryder memperoleh ide untuk menghubungi putranya Dale (37) yang merupakan seorang insinyur teknik mesin. Pria itu pun lalu menempelkan sepasang roda pesawat model pada cangkang Mrs T untuk membantu mempermudah mobilitasnya.


Kini, Mrs T akhirnya bukan hanya dapat berjalan kembali, tetapi juga dapat melakukannya dengan lebih cepat. "Rasanya seperti memasangkan pengisi daya turbo padanya - ia akan menggandakan kecepatannya yang dulu," ujar Ryder.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.