--> Skip to main content

Kolom iklan

Gaji Rp 94 Juta Bagi yang Kerja Magang di Kantor Ini!

Jaman sekarang dimana pengangguran bejibun, tenaga kerja di bayar murah dan kesejahteraan karyawan diabaikan tapi ternyata ada juga segelintir pekerjaan yang wow banget. Bahkan bagi yang kerja magang sekalipun. Misalnya saja ini, dapat Gaji Rp 94 Juta Bagi yang Kerja Magang di Kantor Ini! Kantor apaan sih? hebat banget bisa gaji karyawan sebesar itu. Kantor Apple sodara-sodara. Berita ini asli bukan hoax apalagi ngibul. Ini kutipan dari Mashable sebagai berita resminya.

Kerja magang diGaji Rp 94 Juta sebulan
Apple begitu peduli kepada pekerjanya, bahkan pegawai yang magang sekalipun. Siapa saja yang magang di kantor Apple mungkin akan langsung kaya mendadak hanya dalam waktu satu tahun. Pasalnya, para pekerja di perusahaan Apple akan digaji mendekati nominal Rp 94 juta per bulan, atau bila dikalkulasikan dalam satu tahun menjadi lebih dari Rp 1 miliar, seperti yang dikutip dari Mashable (28/6/15).

Bagi mereka yang belum berkeluarga, prosedur menjadi pegawai magang tidak terlalu rumit. Para calon pekerja magang diminta untuk tinggal di penginapan milik perusahaan meninggalkan keluarga di rumah. Hal ini bertujuan untuk menjaga kerahasiaan perusahaan. Bahkan, perusahaan hanya membatasi pegawainya untuk berhubungan dengan beberapa orang saja. Menurut admin ini tidak masalah kalau dapat gaji Rp.94 juta sebulan kerja magang di kantor ini meskipun Cuma 6 bulan juga .. hehe.

Namun, di balik itu semua, ada gaji melimpah yang didapatkan pekerja magang. Gaji mereka disamakan dengan gaji magang di perusahaan besar seperti Facebook dan LinkedIn. Kedua perusahaan ini begitu royal bila berbicara mengenai gaji kepada pegawai magang. Mereka rata-rata menggaji karyawan magang sekitar Rp 84 juta per bulan atau sekitar Rp 1 miliar per tahun.

Jadi, jangan pernah menolak jika ditawari untuk bekerja di perusahaan teknologi. Pasalnya, untuk bekerja sebagai pegawai magang saja honornya sudah sedemikian menggila, apalagi kalau menjadi pegawai tetap.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.