--> Skip to main content

Kolom iklan

Awan Mengerikan Muncul Di Costa Rica, Akhir Duniakah?

Kabar terbaru muncul  admin dapat dari website luar yang terpercaya, tentang munculnya awan mengerikan di Costa Rica, Apakah ini akhir dunia? Itu yang banyak terpikirkan oleh penduduk Costa Rica. Fenomena cuaca ini benar-benar mengerikan dibanding menawan, bagaimana tidak. Munculnya awan besarraksasa  gelap menutupi kota dan dibelakangnya tersirat sinar warna-warni yang kontras dengan awan hitam. Ioni benar-benar awan langka yang baru kali ini terlihat.

awan setan di Costa rica

Munculnya opini bahwa awan mengerikan muncul di Costa rica, akhir duniakah? Dipicu oleh  ketakutan Penduduk Costa Rica bahwa kiamat sudah dekat. Adanya awan dengan warna warni mencolok yg sebenarnya hanya disebabkan oleh perubahan atmosfir diyakini sebagai “pertanda dari Tuhan”. Fenomena alam biasa mungkin buat sebagian orang tapi penampakannya tetaplah sangat mengerikan.

Ada juga penduduk yg mengatakan bahwa itu adalah peringatan/tanda2 dari alien bahwa akhir dunia sudah dekat.

Ketakutan yg menyebar di masyaraakat bukan tanpa alasan, karena adanya spekulasi dari orang2 yg percaya pd paranormal bahwa Bulan Darah yg akan muncul pd tgl 28 september mendatang akan menyebabkan sebuah asteroid menhantam bumi dan memusnahkan semua kehidupan
Namun pihak NASA menegaskan bahwa tidak ada asteroid besar yg dijatwalkan dating mendekati bumi selama setidaknya 100 tahun.

awan kematian di Costa rica

Awan mengerikan di Costa Rica
Diringkas dari : www.dailystar.co.uk - Published 19th September 2015

Fenomena2 langka mulai bermunculan, apakah karena human error? ataukah memang suatu pertanda?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.