--> Skip to main content

Kolom iklan

BISNIS ONLINE PROSPEK BISNIS MENJANJIKAN DI TAHUN 2017

Tahun 2017 telah tiba dan dunia usaha telah menanti kita dengan tangan terbuka. Bila panggilan jiwa kita adalah wirausaha maka janganlah dilawan karena bagaimanapun, dimanapun kita bekerja maka panggilan hati ini akan selalu berbisik dalam keinginan kita. Banyak pilihan dalam berbisnis baik secara offline maupun online. Bisnis offline saat ini bukan menjadi satu-satunya peluang bisnis yang potensial tapi kini bisnis online juga sudah berkembang pesat menjadi suatu bisnis yang sangat menjanjikan. Bisa dikatakan bahwa bisnis online merupakan prospek bisnis menjanjikan di tahun 2017 bahkan keuntungannya dinilai mampu melebihi bisnis offline biasa. Tidak percaya ayo kita buktikan dengan mengatakan mau bisnis apa? Bisnis online kenapa tidak?

Kenapa Bisnis Online menjanjikan?

Cara paling umum adalah secara offline dan hasilnya bisa langsung didapatkan karena proses transaksi dilakukan secara nyata. Bagaimana dengan Bisnis Online? Ini merupakan inovasi bisnis yang menguntungkan bagi mereka yang memiliki hambatan modal ataupun ingin mencapai pangsa pasar yang lebih luas. Banyak kemudahan didapatkan dari peluang bisnis yang satu ini.

Menurut Purdi E. Chandra, Boss Primagama yang merupakan salah satu pengusaha sukses dengan bisnis bimbingan belajar, restoran dan berbagai bisnis lainnya. Menurut beliau janganlah takut untuk memulai bisnis. Ada salah satu kunci dalam berbisnis yang bisa anda pergunakan untuk bisnis online, yaitu :

BODOL - Berani, Optimis, Duit, Orang lain

Strategi ini bila anda bingung untuk berbisnis karena tak memiliki modal , Sebab dalam berbisnis jelas harus memiliki keberanian, rasa optimis. Jika tidak memiliki uang maka tidak ada salahnya kita meminjam uang pada orang lain ataupun mencari investor yang tertarik.

Bagaimana strategi ini bisa berjalan dalam Bisnis Online?

Bingung dengan ide bisnis unik lainnya? Jangan ragu coba saja untuk memulai bisnis online, bahkan disaat anda tak memiliki modal sekalipun. Caranya mudah buatlah website atau blog yang gratisan untuk mengiklankan produk yang ingin anda jual. Anda tidak perlu memiliki stock barang tersebut untuk toko online anda. Bila suatu saat ada yang berminat dan melakukan transfer pada anda maka anda bisa melakukan order pembelian pada barang tersebut. Bantu dengan promosi di media sosial sambil anda membangun blog anda agar lebih dikenali oleh mesin pencari Google, intinya jangan mudah mnyerah. Belajarlah banyak cara belajar bisnis online di kursur online maupun offline. Jangan segan mengeluarkan investasi uang untuk belajar pada orang yang tepat.

Catatan Khusus
Bisnis online meskipun bukan sebagai bisnis baru tapi di awal bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan atau bisnis rumahan biasa. Setelah berkembang anda bisa membangunnya menjadi bisnis yang luar biasa. Memang untuk peluang usaha yang satu ini agak sedikit sulit diawalnya tapi percayalah bisnis online merupakan prospek bisnis yang menjanjikan di tahun 2017 dan tahun-tahun mendatang. Bangunlah kepercayaan pembeli dengan pelayanan yang maksimal yakinkan pembeli bahwa anda bisa dipercaya untuk transaksi yang terjadi. Belajarlah terus dan jangan menutup diri untuk bisnis yang satu ini.
Selamat mencoba dan semoga sukses.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.