--> Skip to main content

Kolom iklan

Herbal Spa Cara Sehat Dengan Herbal


Herbal spa untuk kesehatan
Ngomong-ngomong tentunya anda telah kenal dengan istilah Spa bukan? Oya udah tau belum artinya spa itu apa? Kebiasaan masyarakat kita adalah mengenal istilah trendnya tapi kaga tau latar belakangnya apa. Sebelum kita membahas Herbal Spa cara sehat dengan Herbal ini mari kita bahas dulu pemahaman spa. Contoh lainnya ini, Udah tau pencipta blackberry? Nah banyak yang ga tau juga kan? Baca aja Mike Lazaridis, Kisah pencipta Blackberry. Oke balik lagi ke Herbal Spa. Herbal spa adalah salah satu cara untuk menjaga perawatan tubuh serta terapi kesehatan adalah dengan menggunakan metode spa. Apa itu Spa?

Istilah spa merupakan singkatan dari Solus per Aqua. Arti kata solus adalah perawatan atau pengobatan, per adalah dengan, dan Aqua adalah air. Jadi arti dari singkatan spa adalah perawatan dengan menggunakan metode air.

Seiring berjalannya waktu, spa mulai berkembang tidak hanya sebagai metode kesehatan, akan tetapi spa mulai digemari sebagai salah satu gaya hidup atau tren untuk mempercantik diri seperti memutihkan badan, mengharumkan, relaksasi, ataupun membersihkan kotoran pada tubuh. Bahkan di salon-salon sekarang paket spa ditambahkan dengan paket facial, creambat, ataupun terapi musik yang mungkin tidak berhubungan langsung dengan proses spa itu sendiri. Peminat spa ini pun tidak hanya kaum hawa, kaum adam dan anak-anak pun banyak yang tertarik untuk melakukan spa.

Bagi anda yang tidak mempunyai cukup dana untuk melakukan spa di salon, atau mungkin karena faktor kesibukan, sehingga anda tidak sempat untuk meluangkan waktu pergi ke salon, anda tidak perlu merisaukan hal tersebut. Sekarang anda bisa melakukan spa di rumah dengan membeli berbagai produk perawatan spa yang mudah dan tentunya tidak akan menguras kantong anda.

Herbal spa adalah produk perawatan tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat, aman, serta harga yang relatif terangkau. Produk-produk herbal spa ini sudah ada dalam berbagai varian. Beberapa diantaranya adalah lulur boreh, spa kaki, garam mandi, rempah mandi, sabun lulur, lilin aroma terapi, dan lain-lain. Anda dapat sesering mungkin melakukan aktifitas spa dirumah, tanpa perlu kerepotan antre berlama-lama di salon atau takut mengeluarkan uang lebih untuk kebutuhan kecantikan anda.

Spesifikasi Produk Herbal Spa :
Bahan Baku
Herbal Spa kecantikan ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti susu, rempah-rempah, buah-buahan, dan sebagainya.
Jenis Produk
Jenis produk herbal Spa ada bermacam-macam seperti rempah mandi, lulur, rempah rendaman kaki, aroma terapi, garam mandi, dan lain-lain.
Kapasitas
Kapasitas menyesuaikan, sesuai dengan pesanan
Keunggulan
Produk herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk tubuh. Selain itu produk ini diolah dan dikemas secara modern, sehingga mudah untuk dikonsumsi masyarakat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.