--> Skip to main content

Kolom iklan

CONTOH BISNIS RUMAHAN PALING MINIM MODAL

Contoh bisnis rumahan paling ok
Mau cari tambahan penghasilan? Bagi anda yang tinggal di rumah misalnya ibu rumah tangga, para pelajar dan yang waktu luangnya banyak dirumah bsa mencoba tips bisnis rumahan ini. Untuk mengasah pengalaman awal bisnis anda tidak ada salahnya mencoba kecil-kecilan dulu untuk mengisi waktu luang anda. Di bawah ini ada beberapa contoh bisnis rumahan paling minim modal. Meskipun untungnya tak besar tapi anda juga tidak perlu kuatir untuk rugi ataupun bangkrut. Bisa dikatakan contoh peluang usaha rumahan di bawah ini paling minim modal dan bahkan ada yang Cuma modal dengkul saja.

Sebenarnya ide bisnis ini terinspirasi dari beberapa rekan kerja yang memulai ide kreatif bisnis rumahan karena iseng saja bahkan beberapa sudah memilih gantung sepatu alias berhenti kerja karena bisnisnya lebih menjanjikan. Mari kita simak contoh bisnis rumahan minim modal di bawah ini.Di bawah ini adalah sedikit contoh saja, anda bisa gali ide-ide bisnis kreatif dan baru lainnya.

Berikut 4 contoh jenis usaha rumahan modal kecil:

Jual Pulsa
Jaman sekarang siapa sih yang tidak butuh pulsa? Bahkan anak muda lebih rela tidak jajan asal bisa beli pulsa, bahkan lebih ekstremnya para gadis sangat senang kalau di beri hadih isi pulsa 50 ribu (ini  beneran ada faktanya lho!). Berdasarkan tingginya potensi ini tidak ada salahnya anda mencoba bisnis ini di rumah. Apalagi bila rumah anda di pinggir jalan yang ramai traffic lalu lintasnya. Soal daftar jadi agen pulsa? Wuih gampang banget. Tinggal cari aja di koran atau tanya ke konter HP. Mereka akan dengan senang hati menawari anda menjadi agennya.

Bisnis Online
Bisnis online merupakan salah satu bisnis rumahan yang sangat populer saat ini. Bisnis online ini sangat menjanjikan karena potensinya yang besar. Soal Modal? Jangan kuatir untuk awal anda bisa dikatakan Cuma modal dengkul saja. Tinggal cari di internet banyak sekali toko online yang membutuhkan reseller dan dropshipper bagi produk-produknya. Media promosi? Gampang banget. Promosilan lewat facebook, twitter dan Broadcast BBM. Sayaratnya sih satu aja untuk bisnis ginian. Harus ramah, sabar dan teliti dulu toko online mitra kerja kita dapat dipercaya dan memiliki kualitas produk yang baik kualitasnya. Bisnis online lainnya? Masih seabreg misalnya saja bisnis affiliate, bisnis PPC, periklanan, review product dll.


Bisnis Gorengan
Nah jangan remehkan bisnis klasik yang satu ini! Bila rumah anda dekat kampus atau di pinggir jalan raya yang ramai maka jangan sangka bisnis ini akan sangat bagus. Tanpa perlu modal besar. Gorengan merupakan makanan ringan yang disukai semua orang baik tua, muda sampai anak-anak. rasanya yang enak dan bisa menjadi teman saat santai sambil minum teh atau kopi serta saat nonton TV. Gorengan adalah jajanan klasik yang paling laris sepanjang jaman, mau taruhan? hehe


Membuka Usaha Laundry
Usaha ini juga relatif sederhana dan cocok apabila anda tinggal di lingkungan kampus atau dekat dengan rumah kost. Bila modal belum mencukupi anda tak perlu bingung karena bisa mencuci pakaian pelanggan secara manual.


Itulah contoh bisnis rumahan paling minim modal. Bisnis modal kecil yang dapat dikerjakan dari rumah. semoga contoh peluang usaha rumahan ini bisa menjadi inspirasi anda untuk melihat peluang usaha yang ada disekitar tempat anda tinggal. Apapun itu ide bisnisnya. Mau cari ide bisnis yang lain?
LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.