--> Skip to main content

Kolom iklan

Daftar Penginapan Di Bali Termahal Sampai Termurah

Daftar Penginapan Bali - Pasti banyak sekali masyarakat Indonesia yang memimpikan untuk bisa berlibur ke Bali. Pulau tujuan wisata yang satu ini jelas menarik minat kita untuk berlibur dan bertamasya. Satu demi satu akomodasi kita hitung. Mulai dari tiket pesawat sampai dengan biaya penginapan. Nah! Bagi mereka yang ingin mengetahui Daftar Penginapan di Bali Termahal dan Termurah dapat melihatnya di bawah ini. Diakui atau tidak biaya penginapan di Bali cukup membuat anggaran wisata kita tersedot habis. Bagi yang memerlukan informasi dafatar penginapan Termurah di Bali dapat membacanya di bawah ini juga.

Penginapan murah di Bali 2016
Contoh penginapan murah di Bali cocok untuk  para Backpacker
Tips Menghemat Wisata Ke Bali
Tips bagi yang belum pernah ke Bali, ternyata ada beberapa trik wisata sehingga bagi anda yang memiliki anggaran terbatas tetap dapat berlibur bersama keluarga dan menikmati liburan beberapa hari di Bali. Trik ini tentunya diluar tiket pulang pergi baik mau menggunakan pesawat atau perjalanan darat plus laut. Setelah anggaran transportasi, berikutnya adalah menyusun anggaran penginapan. Tidak perlu pusing karena terdapat beberapa penginapan yang bisa anda tempati. Penginapan di bali ini bukan saja murah namun juga menawarkan penginapannya yang unik, cantik dan penuh dengan budaya Bali cukup untuk membuat anda nyaman berlama lama di sana.
Berikut adalah rekomendasi penginapan jika anda mau bepergian ke Bali dengan anggaran terbatas. Tentunya penginapan murah, dekat dengan jalan umum, dan pastinya nyaman.

Rekomendasi Daftar Penginapan di Bali 2016

1. Kuta Puri Bungalows 
Lokasinya dekat dengan Kuta. Tempatnya lumayan sejuk dan banyak tanaman di mana mana.
Fasilitas : AC, TV, Pool, Hot Water, Internet Connection, Resto and Bar.
Range Harga : Room Standart Rp.400.000 – 550.000 (Bukan Hari Libur)
For Reservation : (036) 175 1903

2. La Walon Hotel 
Lokasinya agak jauh memang ke dalam Jalan Poppies 1 sekitar 300 meter dari Kuta. Arsitektur hotelnya bagus. Kental dengan suasana. Kolam renangnya mewah dengan patung patung kuda yang artistik. La Walon ini ada 2 tipe yaitu Tipe Modern atau Tradisional. Tinggal pilih sesuai selera dan budget.
Fasilitas : Pool, AC/Fan, Hot Water, TV Cable, Breakfast
Range Harga : Rp.200.000 (Paling Murah)
For Reservation : (0361) 765898 / 757234

3. Bali Diva Hotel 
Ada 2 Pilihan hunian di sini. Ada yang seperti Bungalow ada juga yang berupa Gedung. Tempatnya bagus, nyaman dan sangat tradisional. Kalau mau berenang disarankan malam hari karena sekitarnya gersang dan cocok untuk berjemur.
Fasilitas : Pool, AC, TV Cable, Breakfast
Range Harga : Rp.200.000/single
For Reservation : (0361) 765775

4. Pesona Beach Inn 
Di hotel ini, kamar mandi luas dan bersih Plus AC. Pesona Beach Inn punya mini market sendiri di depan hotel. Tapi tenang aja Setiap di Bali di pojokan manapun pasti ada mini market jadi anda tidak perlu khawatir.
Fasilitas : Pool, AC/Fan, Hot Water, Breakfast, TV Cable (Additional Charge)
Range Harga : Rp. 230.000/single
For Reservation : 0361-765778

5. Fat Yogi’s Cottages 
Cottagesnya mungil. Pintu masuknya yang kecil dipohoni tanaman tanaman nan asri. Hotelnya teduh dan menangkan. Kolam renangnya juga mini. Tempatnya bersih, kamar mandi luas ada hot waternya juga, breakfastnya banyak. Buah, Roti bakar 4 lapis plus Selai Seceret Teh/ Kopi per orang, Telur dadar. Namun sayang Cottages ini tidak punya tempat breakfast. Jadi kalo mau breakfast bisa di Pondokan pondokan dekat kolam. Jadi Makannya ganti gantian dengan penghuni lain.
Fasilitas : Pool, AC/Fan, Hot Water, Breakfast, No TV, Free Wifi.
Range Harga : Rp. 200.000
For Reservation : (0361) 751665

Baca juga : Sanur Beach The Natural Scenic Beauty

Cari Penginapan Bali Termurah?
Nah, Mau yang lebih murah lagi, berkisar antara 25.000 hingga 100.000 rupiah???, menggunakan Fan dan terkadang kamar mandi luar. Bisa coba di cari di jalan Poppies I dan II dekat dengan MCD dan Hard Rock Cafe Bali. Semoga liburan anda menyenangkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.