--> Skip to main content

Kolom iklan

REBORN OF FORTUNE 99 - PROSPEK BISNIS

Fortune 99 merupakan blog berbasis informasi bisnis, peluang usaha, kisah sukses pengusaha, ide bisnis wirausaha, promosi bisnis dan segala hal seluk beluk tentang bisnis. Blog ini merupakan generasi ketiga setelah blog terdahulu Allien 99 yang berbasis tips dan trick blogging dan juga Blog Memorabilia yang merupakan blog literatur dan nostalgia Penulis.

perubahan pada blog www.prospekbisnis.com



Niche Fortune 99 adalah dunia bisnis secara general. Misalnya bidang property, komunikasi, home industry, all product dan bahkan spiritual bilamana ada yang berminat untuk berpromosi disini. Setiap informasi dan promosi yang tampil di blog ini akan di analisa dan dinilai validitasnya terlebih dahulu.

Meskipun ada hal-hal lain yanh dibahas di blog ini seperti tempat wisata, sport atau olahraga akan tetapi fokus blog ini tetap pada wirausaha, bisnis dan kreatifitas bisnis beserta marketing dan pemasarannya.

Selamat datang di Fortune 99 dan semoga bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Update Info Januari 2017
Blog Fortune 99 saat ini telah berganti nama menjadi website Prospek Bisnis dengan alamat url www.prospekbisnis.com sebagai bentuk keseriusan penulis dan juga bentuk profesionalisme dalam penyajian isi tulisan. Selain dari itu dalam situs peralihan ini isi konten akan lebih bervariasi dengan tulisan tulisan berita terkini, berita unik dan juga lebih menampilkan artikel-artikel berisikan kreatifitas, tips solusi cara-cara memperbaiki dan mengatasi sesuatu dan motivasi sebagai harapan website ini akan memiliki nilai manfaat lebih bagi pembaca setianya.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.