--> Skip to main content

Kolom iklan

DAFTAR PTC SCAM LUAR NEGERI

Bermain PTC memang riskan dengan PTC Scam. Sekian lama meng-klik iklan ternyata mereka tidak membayar sesuai janji mereka atau juga secara tiba-tiba PTC tersebut tutup buku alias berakhir programnya. Sebenarnya tidak perlu khawatir dengan PTC Scam karena masih banyak PTC valid dan memang membayar. Sebagai referensi penulis memberikan Daftar PTC Scam Luar negeri untuk diwaspadai.

Berhubung daftar PTC Scam Luar negeri ini cukup banyak maka penulis akan menampilkan beberapa dalam daftar yang cukup panjang. Silahkan anda mengunjungi langsung situsnya di bawah ini :

ptc-investigation.com

Selanjutnya anda tinggal cari PTC luar negeri yang dicurigai sebagai Scam dalam daftar yang disediakan. Check dalam menu 'Check the master list' dalam website tersebut.
Update data ini diambil pada akhir Tahun 2011. Bagi rekan yang memilii pengalaman terjebak PTC Scam silahkan memberikan informasi tambahan di kolom komentar.

Meskipun PTC diluar sana banyak yang Scam tapi tetap banyak pula PTC lokal maupun luar negeri yang valid, legal dan terpercaya membayar para membernya. Jadi tetaplah optimas dan selalu mengecek dulu sebelum mengikuti program -program PTC yang ditawarkan pada anda.

Terima kasih atas perhatiannya dan semoga informasi singkat ini bermanfaat.
Bagi pembaca yang budiman bila artikel ini dinilai berguna dan ingin mengikuti artikel selanjutnya silahkan isi kotak follow by email di sidebar kanan. Salam clicker seluruh dunia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.