--> Skip to main content

Kolom iklan

BISNIS KIOS MAJALAH DAN KORAN

Tempat tinggal anda berada di komplek perumahan baru atau rumah anda berada di area jalan yang ramai lalu lintasnya? Ini aset yang menjanjikan bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil. Bagaimana bila Bisnis Kios Majalah dan Koran? Pikirkanlah, Apakah memulai usaha harus selalu membutuhkan modal hingga puluhan juta rupiah? Tentu tidak bukan. Jangan kuatir dan tidak perlu gengsi, kalau sudaj berjalan bisnis ini bisa setara dengan gaji pegawai kelas menengah keatas.

Sekarang ini banyak peluang usaha yang dapat Anda jalankan dengan modal kecil, bahkan bisa dimulai dengan dana di bawah angka 5 juta. Jadi Anda tidak perlu takut lagi untuk membuka usaha, karena sebenarnya modal yang paling penting adalah kemauan dan kreatifitas Anda dalam menciptakan sebuah peluang.

Bisnis Modal Kecil kurang dari 5 Juta
Salah satu peluang bisnis modal kecil di bawah 5 juta yang bisa Anda jalankan yaitu membuka kios koran dan majalah. Kebutuhan masyarakat akan sebuah berita atau perkembangan informasi yang disajikan melalui media cetak seperti surat kabar, majalah, serta tabloid menjadi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan untung besar dari bisnis modal kecil. Berawal dari bisnis kecil-kecilan, siapa tahu kelak dipercaya menjadi agen koran dan majalah di wilayah Anda. Jangan kuatir dengan modal dulu. biasanya bisnis ini umumnya bersifat konsinyasi atau ada yang hanya menyimpan sejumlah jaminan saja.

Konsumen
Semua orang membutuhkan informasi serta berita terkini dengan harga terjangkau. Karena itu target pasar yang bisa Anda bidik meliputi semua kalangan masyarakat, baik perempuan maupun laki-laki. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Bahkan setiap koran dan majalah yang telah beredar di pasaran biasanya memiliki target konsumen masing-masing. 
Sebagai catatan, perhatikanlah lokasi bisnis anda karena ini adalah modal utama anda. Semoga sukses.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.