--> Skip to main content

Kolom iklan

Bagi-bagi Ebook Adsense2017 Gratis! Berbagi Dan Beramal

Google adsense sudah terbukti menjadi lahan penghasilan online bagi anda yang memiliki tujuan mencari penghasilan lewat online. Banyak sekali tutorial yang betebaran di mesin pencari google tapi karena tidak berurutan dan mungkin juga tidak teruji maka sering membuat bingung para blogger untuk mempelajarinya. Berhubung ada hikmah lebaran dari bulan ramadhan disini admin akan membagikan secara gratis ebook simpanan yang mungkin akan bermanfaat bagi rekan blogger indonesia. Bagi-bagi Ebook Adsense 2017 Gratis! Berbagi dan beramal adalah tujuannya dan semoga hal ini bisa menambah silaturahmi dan menambah pahala dan rezeki bagi kita bersama.

Bagi-bagi Ebook Adsense2017 Gratis! Berbagi Dan Beramal

Apa saja sih Ebook yang mau dibagikan?

Adsense Optimizer V1
Nah buat yang sudah memiliki akun adsense tapi punya masalah mainstream yaitu memiliki pengunjung yang banyak tapi kliknya sedikit dan juga nilai kliknya kecil. Trik lama ini ternyata nmasih berhasil sampai tahun 2017 saat ini jadi bagi anda yang memerlukannya bisa mendapatkannya dan jangan lupa untuk dipraktekan. Pembahasannya meliputi mulai dari cara memperoleh banyak klik, Cara meningkatkan CPC atau nilai penghasilan per kliknya lalu ada juga pembahasan cara membuat sendiri daftar list advertiser yang membayar rendah dan terakhir cara blok advertiser.

Google Adsense Finish
Bagi sahabat yang memiliki blog tapi belum mepunyai akun Adsense bisa mendapatkan ebook yang satu ini karena ebook ini akan mengajarkan bagaimana cara mudah daftar Google Adsense. Ebook ini dibuat penulisnya berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa ketentuan lainnya. Bagi sahabat yang perlu panduan awal bisa membaca ebook yang satu ini.

Meningkatkan Traffic Pengunjung
Nah Ebook yang satu ini lumayan terperinci dan struktur penjelasannya cukup terstruktur dan bagus untuk kita pelajari. Dalam Ebook ini akan dijelaskan tentang 23 langkah untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda. Penjelasannya cukup rinci dimulai dari pembahasan konten yang dapat mendatangkan traffic, konten yang bisa membuat orang lain share, Judul yang mampu menarik perhatian orang dan juga akan diulas mengenai cara mengaplikan tehnik seo untuk website dan konten blog anda. Selain itu banyak lagi yang diulas dalam ebook premium yang oke banget ini.

SEO Pintar Yang Ga Pintar
Bagi sahabat yang telah menggeluti website dan blog tentunya mengetahui bagaimana pentingnya backlink untuk mendongkrak konten dan mengangkat traffic blog anda. Nah ebook keren yang satu ini akan membahas tentang Advance Pyramid Link Building Technique. Dengan bahasa yang santai akan di bahas mengenai Link wheel, mulai dari konsep dasar sampai cara membuat backlinknya. Tapi hati-hati untuk tahun 2017 ini jangan sembarangan membuat backlink apalagi yang model gratisan. Buatlah dengan natural karena sekarang ini ada algoritma baru Google Fred jadi kalau tidak hati-hati bukannya traffic ngangkat tapi malahh terjun payung karena dianggap spam. Buatlah sumber-sumber backlink yang berkualitas dan usahakan yang relevan dengan konten dan blog anda.

Cara Dapetin 4 Ebook adsense Diatas?


Bagi-bagi Ebook Adsense2017 Gratis! Berbagi Dan Beramal

Caranya mudah aja sob, Jika berkenan silahkan Like Page fanpage Facebook prospekbisnis.com di bagian sidebar dan silahkan kirim email permintaan ebook ke email admin disini Contact. Silahkan isi pada kolom message yang tersedia. Jangan lupa cantumkan juga alamat email anda untuk saya kirimkan ebook-nya dalam format winrar. Ebook akan saya kirimkan secepatnya pada waktu saya kembali online.

Bonus Tambahan 3 Ebook!
Killer Article Adsense
Research Keyword
Cara Edan Daftar Adsense (Non Hosted) Full Approve

Seperti kata pepatah yang pernah admin dengar bahwa ilmu bila dibagikan justru akan bertambah bagi pemiliknya. Jadi Ebooknya yang asalnya 4 saya tambahin 3 lagi, ya kalau amal jangan tanggung-tanggung. Betul? Semakin banyak ilmu yang kita bagikan maka pahala dan berkah dan juga kelancaran rezeki juga akan bertambah. Semoga Ebook Adsense 2017 tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat blogger dimanapun berada.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.