--> Skip to main content

Kolom iklan

BISNIS DAHSYAT TERMUDAH DAN TERCEPAT

Tentunya sobat menginginkan Cara Bisnis Dahsyat Termudah dan Tercepat menghasilkan keuntungan bukan. Banyak ditawarkan Tips dan kerjasama bisnis di internet. Bisnis Termudah dan terpercaya, Bisnis Dahsyat tercepat dalam 30 hari bahkan dalam 1 hari!!.. wow tawaran yang sungguh menggoda bukan. Tapi pasti ada satu hal yang menggelitik keyakinan anda dalam memulai bisnis termudah dan tercepat ini bukan? apakah itu?

Apakah Bisnis tersebut penipuan atau bukan? Apakah Bisnis itu Scam? atau MLM ataukah Mesin uang otomatis yang riskan kita jalankan? dan sebagainya. Sebagai seorang sahabat di dunia internet sya pribadi mengingatkan satu hal :

TIDAK ADA BISNIS TERMUDAH DAN TERCEPAT!!...

Wahai sahabatku. Dalam memulai bisnis kita janganlah terlalu mengharapkan keajaiban meskipun keajaiban itu ada. Perbandingannya kemungkinannya 1 : 1.000.000. Janganlah pernah berpikir ataupun mencoba bisnis yang ditawarkan seperti judul artikel diatas karena ujung-ujungnya anda akan menjadi korban internet marketer yang tahu persis harapan para pembacanya. Ingatlah satu hal wahai sahabatku...

BISNIS ITU BUTUH KERJA KERAS DAN KERJA CERDAS

Coba sobat simak kisah-kisah sukses para pengusaha sukses yang pernah ada. Misalanya kisah Om Bob Sadino yang merintis dari awal dan selalu terbentur seribu kegagalan. Beliau pernah berkata " Dalam tumpukan bukit puing kegagalan hanya ada satu peluang kesuksesan" artinya kesusksesan itu kita dapatkan dari pengalaman-pengalaman kegagalan dalam bisnis yang kita jalani. Jadi janganlah berputus asa dalam berbisnis, bangkit dan lankutkan dan jadikan kegagalan tersebut pengalaman berharga.

Selanjutnya ada Om Purdi E. Chandra yang mengistilahkan "mau sukses Bisnis harus Gila" artinya berpikirlah unik dan berbeda dalam melihat peluang bisnis dan juga menetapkan strategi bisnis. Beliau juga mengajarkan bahwa Janganlah menganggap kekurangan Modal Uang menjadi hambatan dalam memulai Bisnis. Gali inspirasi disekitar anda dan berpikirlah tidak sama dalam memandang suatu objek produk maka disanalah kita temukan peluang Bisnis.

Mau bukti bahwa Berpikir Gila alias unik ini suatu peluang bisnis? Ada satu kisah pengusaha yang mencetuskan ide air mineral kemasan. Dia melihat kebutuhan orang untuk mengkonsumsi air putih di sembarang tempat. Dia mengemukakannya pada ahli bisnis, relasi dan keluarganya untuk menjual air putih dalam kemasan dan setiap orang mentertawakannya.

Mereka menganggap dia adalah orang yang bodoh karena menurut anggapan mereka air minuman kemasan tersebut tidak akan laku. Kenapa? karena menurut logika mereka air putih toh banyak dirumah juga kenapa harus beli? Tapi ternyata setelah produk tersebut diluncurkan maka produk air kemasan tersebut menjadi Trend  market baru dan mendominasi sampai sekarang. Dialah Bapak Tirto Utomo yang mencetuskan air mineral merk ternama Aqua yang sekarang perusahaanya sudah dibeli oleh Danone perusahaan asal perancis.

Sebagai penutup marilah kita keluar dari kotak pemikiran sekarang atau istilahnya Out of the box dan berpikirlah unik dan inovatif, pantang menyerah. Modal utama dalam Bisnis adalah Kemauan. Jangan ragu untuk memulai kawan dan jangan takut bila modal kecil. Berjuang, belajar dan tetap bangkit bila menemui hambatan dan kegagalan.
Bagi anda yang mmbutuhkan ide bisnis silahkan gali di blog ini ataupun via google. Selamat berbisnis dan semoga sukses kawan.. :)
Silahkan baca artikel bisnis lainnya :
Bisnis toko kelontong di rumah
Peluang usaha: Bisnis Pizza singkong
Bisnis alat tulis kantor
Modal kecil bisa berbisnis rumahan
Bisnis sablon digital - Cetak kaos dan suvenir
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.