--> Skip to main content

Kolom iklan

Peluang Bisnis Penjualan Tiket Pesawat Online

Bagi anda yang memiliki tempat usaha dengan lokasi strategis dan memiliki usaha kecil ada satu peluang tambahan. Bahkan bagi anda yang tidak memiliki lokasi usaha sekalipun peluang ini bisa anda coba. Inilah Peluang Bisnis penjualan Tiket Pesawat Online. Prospek bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan.


Mungkin ada hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket di mana-mana, sehingga persaingan akan semakin tinggi, maka disinis diperlukan suatu terobosan yang inovatif dan kreatif agar tetap eksis dan dapat bersaing sehat. Inilah yang menjadi pertimbangan membuka peluang bisnis tiket pesawat secara online, dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa. Menjadi agen tiket pesawat online tidaklah sesulit yang anda bayangkan, apalagi kalau sudah mengetahui caranya, bisa dilakukan kapan saja di mana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja! Syaratnya?.. ya musti ada koneksi online-nya kawan.. :)

Apakah peluang ini cukup berharga?. Apakah memilik resiko? Setiap bisnis mempunyai resiko kawan, namun hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara adalah mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil. Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah, yaitu hanya sebesar Rp. 150.000,- atau lebih. Itu tidak seberapa mahal jika dibandingkan anda menjadi agen penjualan tiket secara offline. Biasanya anda cukup bayar sekali saja untuk selamanya, tanpa ada iuran tahunan atau biaya yang lain. Tapi hal ini tergantung perusahaannya yang menawarkannya. 

Keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan?
  1. Proses reservasi/booking bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia. 
  2. Data yang transparan langsung dari airline. 
  3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline. 
  4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang. 
  5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat. 
  6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar. 
Selain 6 keuntungan diatas tersebut, biasanya anda juga akan mendapatkan komisi sponsorisasi, komisi jaringan, komisi penjualan dan cash back. Anda berpeluang mendapatkan komisi jutaan rupiah per minggu. Jika anda tertarik, silahkan kunjungi website-website yang menawarkan Peluang kbisnis Penjualan tiket Pesawat Online. Pelajari website perusahaan yang menawarkannya apakah legal dan berbadan hukum.
Bagi anda yang tertarik untuk bergabung jangan kuatir karena bisnis ini resmi, halal, legal dan berbadan hukum. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat bagi anda.

Bagi anda yang tertarik mengikuti artikel-artikel kami silahkan isi kolom Follow By Email, artikel selanjutnya akan kami kirim otomatis ke E-mail anda. Semoga menjadi berkah dan manfaat bagi anda. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.