--> Skip to main content

Kolom iklan

Tips Andrie Wongso dan Resep Anti Gagal

Tips Andrie Wongso
Bagi kalangan pengusaha tentunya banyak yang mengenal figure Andrie Wongso bukan? Dengan hanya gelar SDTT alias Sekolah Dasar Tidak Tamat tapi beliau berhasil menjadi pengusaha sukses dan motivator handal. Kuncinya hanya satu yaitu bagaimana menyikapi suatu kegagalan dan bangkit untuk meraih sukses. Mungkin bagi anda yang memilih menjadi pengusaha dapat belajar banyak dari beliau. Kiat-kiat suksesnya sangat bernas bukan hanya sekedar motivator tapi beliau berangkat dari bawah mulai dari pelayan toko, salesman, kuli dll. Mungkin Tips Andrie Wongso dan Resep Anti Gagal buatannya bisa bermanfaat bagi anda.

Sebagian masyarakat Indonesia masih lebih memilih untuk menjadi pekerja dibanding menjadi pengusaha. Memang tidak mudah menjadi pengusaha, dan dalam menjalankan bisnis juga tidak selamanya akan berjalan mulus seperti apa yang diinginkan. Kerap kali kita mengalami kesulitan seperti terkendala modal atau kegagalan dalam menjalankan usaha.

Untuk meminimalkan resiko kegagalan dalam berbisnis, kita bisa belajar dari beberapa orang sukses yang sudah ada. Mereka semua sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini juga mengalami kegagalan, namun  karena kegigihan dan tekad yang kuat, akhirnya mereka pun meraih tujuan yang diinginkan.

Tekad Michael JordanAnda pasti tidak asing dengan sosok Andrie Wongso, Motivator no.1 di Indonesia. Beliau pun pernah mengalami berkali-kali kegagalan dalam hidupnya. Kartu motivasi yang pernah ia buat sering ditolak dan tidak dapat dijual dimana-mana. Namun ia tetap berusaha, mengirim dan menawarkan kepada konsumennya hingga akhirnya sukses menjadi motivator sukses seperti yang anda tahu sekarang ini.

Ia menyadari, banyak sekali orang berhenti karena berkali-kali gagal dalam berbisnis. Kegagalan itu sering membuat mereka frustasi dan depresi, sehingga membuat orang berhenti mencoba. “Kalau sudah gagal dan depresi, harus terus bersemangat dan tahan banting lalu keluar dari kesedihan itu,” katanya.

Seorang pengusaha harus mempunyai kemampuan menjual, menyenangi tantangan dan kompetisi, serta yang tidak kalah penting harus mempunyai mental tahan banting dan tidak cepat merasa puas. Semoga artikel Tips Andrie Wongso dan Resep Anti Gagal ini bermanfaat.

EPILOG 
Inilah beberapa kata-kata mutiara Made in Andrie Wongso, semoga bermanfaat..

Motivasi Andrie Wongso

KATA-KATA MUTIARA DARI ANDRIE WONGSO - SANG MOTIVATOR 
·         Kegigihan adalah semangat Pantang menyerah yang Harus kita miliki. Dengan bekal kegigihan dan Usaha yang konsisten, Kesuksesan yang kita peroleh Pasti berkualitas Dan membanggakan.
·         Ketika menghadapi orang yang sedang emosi, kita butuh kesabaran. Lebih-lebih saat kita sendiri tersinggung Dan marah, kita perlu kesabaran. Kesabaran adalah mutiara kehidupan.
·         Kekuatan dari kebiasaan yang terlatih Dan fokus pada tujuan, Akan mampu mengubah apa yang Tidak mungkin menjadi mungkin! Apa yang tidak bisa menjadi bisa!
·         Jadikan keraguan dan ejekan Sebagai cambuk untuk memperkuat Tekad dan perjuangan dengan Segenap kemampuan yang ada, Buktikan semua mimpi dapat Menjadi kenyataan.
·         Orang-orang yang gagal yang berani menatap kegagalan dengan kepala tegak siap belajar dan berusaha, berusaha dan belajar lagi! Bangkit dan bangkit lagi adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh
·         Cita-cita yang tinggi tidak menjamin seseorang dapat meraih kesuksesan tetapi seseorang yang sukses pasti memiliki cita-cita yang tinggi
·         Selama kita memiliki kemauan, Keuletan, dan keteguhan hati, Besi batangpun bila di gosok Terus- menerus pasti akan menjadi sebatang jarum..
·         Dibalik setiap batu penghalang Pasti ada hikmah tersembunyi, Dan selalu ada pelajaran yang dapat Mematangkan mental kita. Hadapi dengan berani Setiap batu penghalang! Jangan takut mencoba ! Jangan takut memulai ! Bila telah di perjuangkan Dengan sungguh-sungguh, Hasilnya sukses atau gagal, Sesungguhnya memiliki nilai Kesuksesan tersendiri! Jangan pernah menyesal !
·         Kebiasaan yang terlatih Akan melahirkan keahlian! Mari pelihara dan kembangkan Kebiasaan berfikir sukses! Bersikap sukses ! Sehingga terbentuk karakter Sukses yang akan membawa Kita pada puncak kejayaan!
·         Keterampilan berkomunikasi Secara baik dan positif  Merupakan syarat mutlak bagi Setiap orang yang ingin Meraih kesuksesan dalam Bidang apa pun yang digeluti !
·         Miliki keberanian Menetapkan Target ! Yakini dan percaya bahwa Anda bisa sukses ! Wujudkan melalui perjuangan nyata ! Anda bisa menjadi seseorang Seperti yang anda inginkan !
·         Kesalahpahaman dan permusuhan Timbul gara-gara ucapan yang Tidak pada tempatnya. Bisa mengendalikan diri, Tahu kapan harus diam,Dan tahu kapan harus berbicara Adalah sikap yang bijak.
·         Tekad merupakan sumber Motivasi bagi kemajuan Dan kesuksesan! Mereka yang memiliki tekad yang kuat,Dia bisa menciptakan apa yang tidak Mungkin menjadi mungkin !
·         Jati diri kita adalah Sama-sama manusia! Tidak ada alasan untuk merasa kecil Dan kerdil dibandingkan Dengan orang lain. Jika orang lain bisa sukses,Kita pun bisa sukses.
·         Saat sukses kita bersyukur,Saat gagal pun kita bersyukur. Sesungguhnya kekayaan dan Kebahagiaan sejati ada Di dalam rasa bersyukur.
referensi www.andriewongso.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.