--> Skip to main content

Kolom iklan

Choc Noodle, Mi Instan Rasa Cokelat

Mi Instan Rasa Cokelat
Choc Noodle - Mie Instan Rasa Coklat
Masyarakat perkotaan rasanya tidak akan pernah jauh dengan makanan yang namanya MI Instan. Berbagai rasa sudah banyak dipasaran. Mulai dari rasa standar kari ayam, ayam bawang sanpai Mie goreng rasa macem-macem. Mau yang lebih aneh? Sekarang ada yang Namanya Choc Noodle, Mi instan Rasa Coklat. Mi Instan Rasa Coklat? Gimana kira-kira rasanya ya?.. Yaa tentunya rasa coklat dong.. hehe.

Mi instan memang merupakan makanan yang sangat menggoda lidah, aroma dan cita rasanya yang hadir dengan berbagai rasa membuat kita tak pernah bosan menyantapnya. Bosan dengan rasa mi instan yang itu-itu saja, perusahaan mi instan dalam cup, Pot Noodle menghadirkan varian mi instan dalam cup baru yang beda dari yang lain. Bekerjasama dengan chocolatier Inggris, Paul A.Yong, Pot Noodle menghadirkan varian Choc Noodle, Mi instan dalam cup dengan rasa cokelat.

Seperti yang dilansir Dailymail, mi unik itu diluncurkan pada Pekan Cokelat Nasional Inggris yang berlangsung beberapa waktu lalu yang terdiri dari segenggam mi, saus cokelat kental, butter fudge, milk chocolate chip dan maple lapis kacang pecan yang menghasilkan perpaduan rasa manis gurih beraroma cokelat yang menggugah selera. Anda cukup membutuhkan waktu 4 menit untuk bisa menyantapnya.

"Banyak orang menyukai comfort food dalam bentuk instan dan ini merupakan dessert cokelat pertama kami yang menawarkan cita rasa mi baru yang lezat," ujar Monique Rosai, Marketing Manager Pot Noodle.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.