--> Skip to main content

Kolom iklan

Punya Gaji Besar Dan Fantastis Dari Pekerjaan Unik Dan Asyik

Pekerjaan Unik Gaji Besar - Cari pekerjaan yang bagus dan memiliki prospek masa depan yang bagus tentunya sulit. Apalagi kondisi lapangan kerja di Indonesia yang lebih sedikit di banding jumlah pengangguran. Selain itu banyak perusahaan di Indonesia yang masih menganggap sebelah mata terhadap karyawan dan kurang menghargai prestasi kerja dan loyalitas karyawannya. Mungkin sobat pernah terpikir ada ga ya pekerjaan yang asyik tapi memiliki gaji yang besar. Jangan salah! Pekerjaan seperti itu nyata ada, punya gaji besar dan fantastis dari pekerjaan unik dan asyik. Tapi sayangnya tidak di Indonesia. Pekerjaan unik bahkan aneh itu umumnya mudah dikerjakan dan hasil kerjanya benar-benar dihargai. Mau tau contoh pekerjaan unik yang di bayar mahal dan fantastis?

bekerja sebagai putri duyung profesional - gaji besar

Putri duyung profesional

Sebuah tren tidak terduga, banyak wanita menggunakan kostum putri duyung dan berenang di sebuah akuarium raksasa. Menurut perkiraan Fast Company, kira-kira ada 1000 masyarakat Amerika membiayai hidup mereka dari pekerjaan ini.

Walaupun kedengarannya mudah, hanya berenang di dalam akuarium dengan menggunakan kostum duyung, sekali bekerja mereka mendapat sekitar $2.700 atau sekitar Rp 36 juta.

Tidur Di Ruang Angkasa

bekerja untuk tidur di luar angkasa - gaji besar

Drew Iwanicki mendapatkan paling tidak $18.000 atau sekitar Rp 240 juta hanya dengan berbaring di tempat tidur selama 70 hari. Penelitian yang dilakukan NASA ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi otot dan tulang manusia di ruang angkasa.

Pengasuh panda

bekerja menjadi pengasuh panda - gaji besar

Pengasuh panda yaitu sebuah tugas nyata di Giant Panda Protection and Research Center, China. Tugas mereka adalah menghabiskan 365 hari bersama panda dengan berbagi suka dan duka bersama.
gaji yang diberikan adalah kira-kira $35.000 atau sekitar Rp 466 juta per tahun ditambah biaya akomodasi dan makanan gratis.

Profesor lego

bekerja menjadi profesor lego - gaji besar

Cambridge University, Inggris merencanakan untuk menyewa seorang profesor lego, yakni mereka yang sangat ahli dan menggilai lego. Sekolah ini mendapat $2,3 juta dari yayasan lego dan mendapat $3,9 juta dari yayasan lainnya untuk mendanai profesor lego tersebut.


Lowongan ini telah di buka semenjak Oktober kemarin dan kandidat yang terpilih akan memimpin pekerjaan di pusat penelitian Play in Education, Development and Learning, yang mempelajari peran bermain dalam belajar anak.


Nah! Bagi anda pecinta lego di Indonesia mungkin bisa mencoba lowongan kerja yang satu ini. Dijamin kerjanya asyik. Tiap hari bereksperiman dengan berbagai jenis lego dan karakter lego yang baru. Bagi pecinta lego bisa bekerja menjadi profesor Lego mungkin sebuah surga dunia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.