--> Skip to main content

Kolom iklan

Memilih Guru Internet Marketing Yang Tepat Dan Benar

Harus diakui bahwa Bisnis online bisa menjanjikan hasil yang menggiurkan. Tau tentang Istilah Internet marketing khan? Internet marketing adalah sebuah ilmu yang banyak diminati oleh masyarakat sekarang ini. Memilih Guru internet marketing yang tepat dan benar adalah syarat utamanya bila anda ingin benar-benar belajar. Saat ini banyak sekali mentor internet marketing ataupun motivator dengan segala janji dan bahasa yang muluk-muluk. Selintas kita diuntungkan dengan ilmu mereka. Tapi hati-hatilah saat ini banyak pembicara internet marketing atau mentor atau motivator adalah mentor KARBITAN dengan kemampuan yang dipaksakan. Anda tidak pernah tau kebenarannya bukan?..


Masyarakat sudah membayar jutaan, eh…ternyata ilmu yang diberikan bisa dibeli di toko buku dengan cukup beberapa puluh ribu saja. Kasihan masyarakat khan?..

Nah, pada kesempatan yang baik ini, saya akan berikan tips bagaimana cara memilih mentor/guru internet marketing yang baik dan benar. Baik dalam arti dia bukanlah oknum KARBITAN tadi dan benar dalam arti bahwa ilmu yang diberikan adalah ilmu internet marketing yang benar, bukan malah menjerumuskan karena kurangnya pengalaman dan pengetahuan mentor. 

Okay….berikut ini tipsnya;

Pertama, Tanyakan pada Google
Google adalah sebuah mesin yang tahu segalanya. Cocokkan bukti kesuksesan mentor dengan realita yang ada di Google. Kalau sang guru internet marketing mengatakan bisa mendapatkan jutaan perbulan dari menjual sebuah produk, maka dengan kata kunci produk itu seharusnya web/blog sang mentor ada di halaman 1 Google. Ingat, harus dengan kata kunci produk secara umum, bukan merek produk.

Kedua, Jangan Silau dengan Hasil yang Dipamerkan
Untuk membuat orang percaya, terkadang ada saja oknum mentor internet marketing yang memamerkan harta secara terbuka. Harta bernilai ratusan juta itu dibilang dapat dari internet. Padahal setelah ditelusuri di Google dengan kata kunci produk yang dijual, web miliknya tidak ada di halaman 1 Google, aneh khan? Lebih aneh lagi kalau penghasilan puluhan juta itu didapat dari menyelenggarakan workshop tiap bulan….lha tambah ngelantur lagi ini orang, mau ngajari cari duit di internet apa menjadi pembicara workshop….. ^^'
Jadi jangan silau dengan harta yang dipamerkan ya, karena orang yang suka pamer-pamer itu malah ilmunya kosong, karena berusaha mencari perhatian dengan cara lebay dan gak berbobot. Jangan sampai anda jadi korban ya…..

Ketiga, Jangan Percaya Bahasa Iklan/Brosur
Janganlah terlalu percaya bahasa brosur. Jangan termakan dengan rayuan dan godaan yang ditawarkan brosur. Tetaplah kedepankan logika dan carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang mentor bersangkutan. Jangan sampai anda sudah membuang uang berjuta-juta untuk mengikuti workshop, ternyata isinya jauh dari kenyataan yang ditawarkan di brosur. Atau anda malah MAKIN bingung selesai seminar .. Gimana mulainya yach??..

Itulah 3 tips bagaimana memilih mentor yang benar. Jangan sampai anda menjadi korban MAFIA SEMINAR atau MAFIA WORKSHOP ya. Jangan sampai uang anda terbuang percuma karena ulah para oknum ini. Carilah selalu sebanyak mungkin informasi tentang mentor internet marketing bersangkutan di Google dan forum-forum internet marketing.

Bijaksanalah kawan, Intinya seminar internet marketing, seminar bisnis, seminar motivasi, property dll.. selalu ada unsur bisnis dibaliknya, buntut-buntutnya anda di-influence untuk ikut pelatihan lanjutan yang biayanya sangat mahal, atau bergabung bisnis sang motivator. betul khan??.. Tapi hal ini sah-sah saja admin hanya men-sharing agar pembaca tau kebenarannya. 

Tapi kita harus memakluminya karena seminar-seminar ini memang bisnis tapi bila kita berpikiran positif  maka tetap ada  HAL POSITIF pada seminar mereka. Bisa dikatakan tidak ada kesuksesan instant dan ingat kesuksesan tidaklah semudah membalikan tangan, begitupun dengan bisnis online dan internet marketing.. but tetaplah semangat, tetap belajar dan semoga sukses buatmu sobat.. :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.